(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, March 11, 2008

cerita gado-gado

Jodoh....(lagi) dan (lagi)

Duh, baca comment temen2 buat postingan lalu rasanya sejuuuuuuk dan adem banget hati gw….Makasih ya temans…buat support dan doanya.

Sebenernya gw gak segitu HOPELESSnya koq soal JODOH itu. Kalo hopeless namanya gw gak percaya sama janji ALLAH dlm AlQuran, bahwa tiap2 kita diciptakan berpasang2an. Gw yakin akan hal itu, akan datang pada saatnya. Mau nyari sampe ujung langitpun kalo emang saatnya blom tiba, gak akan kejadian. ALLAH Maha Mengetahui apa2 yang tidak kita ketahui. Kemaren itu gw khilaf hati…karna ada yg ngomong gak ngenakin dan amat sangat menyinggung gw…makanya gw sedikit bereaksi keras. Maafkeun dakyu ya teman. Dan pada ALLAH lah…ku mohon ampunan, diberikan kelapangan sabar&lautan ikhlas. Keresahan ini sebenernya sangat manusiawi koq. Gak cm gw kan yang mengalami kondisi seperti ini…rasanya gw masih harus jauh lebih bersyukur, bahwa gw masih dikelilingi orang2 yang sayang & mendukung gw.

Keinginan NIKAH sebenernya udah dari 10 tahun lalu. (wakakakaka), sampe2 tiap tahun baru, keinginan ini jadi resolusi wajib. Hehehehe. Waktu masih sibuk kuliah sih gw gak terlalu mikirin tuh yang namanya NIKAH. Maksudnya dapet cepet ya Alhamdulillah, blom dapet ya usaha lagi. Toh gw punya banyak pelampiasan energi, selain kuliah ya kejar setoran. gw pun sebenernya berupaya gak terlalu mikirin itu…toh buang2 energi, udah gitu malah sakit hati. Omongan orang2 biasanya masuk kuping kiri keluar kuping kanan…bablas bae….

Kenapa sekarang jadi sensitif soal ini, apalagi kalo gak coment2 orang2 yang gak punya hati...(Ya ALLAH ampunilah mereka....). tapi apapun...Life must go on kan? Bukan berarti belum NIKAH gak bs cerita soal anak2...toh banyak anak2 lain yang bs diceritain. Ada Danish, ada Zua….dan ada anak2 teman2 toh…ya anak2 inilah pelipur lara gw…liat senyum dan tingkah pola mereka aja udah bikin gw lupa sama keinginan itu.

Nonton Ayat-Ayat Cinta

Hari kamis pagi tiba2 nyokap ngajakin nonton AAC. Secara pengen nonton dari minggu lalu gagal terus. Kita sengaja berangkat ke Kalibata 21 agak pagian. Ya biar bs milih lokasi. Well, yang ada begitu sampe dilobby bioskop....MasyaAllah...antrian dah puanjaaaaaang (sayang banget gw gak bawa camdig). Udah sedikit putus asa, tiba2 ada ibu yang gak tega liat muka gw yg memelas ini, bersedia dititipin beli tiket AAC sekalian. Alhamdulillah...ada aja rezekinya. Gw & mama nonton yang jam 11.45. kita lumayan lama juga nunggunya. Itu antrian yang jam 10 aja udah ngantri buat show yang jam 20. tante gw yg telat dateng aja, akhirnya ngantri tiket yang jam 22.15(hahahah…..kudu ekstra sabar). Jujur aja gw sengaja gak baca dulu novelnya biar bisa memberikan kesan mendalam sama filmnya. Bukan brarti blom baca novelnya...cm sepintas lalu. Cuma ada sedikit gangguan, gak tau tiba2 aja tengah jalan filmnya mati...sampe 4x...rame lah seisi bioskop yang isinya banyak anak sekolah...ya namanya juga twenty-one kalibata, yang nomatnya senin-jumat Rp. 10.000, minta slamet...wakakakkaa....

Sabtu kemaren janjian sama Diana nonton AAC, sesudah kondangan dari Nila_Aura, tadinya dah berhasil ngomporin Dessy, Mona buat ikutan. ternyata batal...gw sengaja ke Hollywood21 dl buat antri tiket sebelum kondangan, yang ada emang antriannya udah panjaaaaang. sesudah dapet, langsung gak ba bi bu...kondangan. disana ketemu sama Mona, Evan & tentu aja si empunya hajat a.k.a Nila_Aura. (PS: makasih ya buat Evan yang dah motoin kita ber4)..gak pake lama2 di acara resepsi, gw dan Diana, langsung balik lagi kebioskop. Alhamdulillah, jalanan lancar, pas kita duduk, filmnya langsung dimulai. biarpun udah kedua kalinya nonton, gw teteup aja nangis bombay. Diana idem dito deh...wakakakaka...pulangnya kita mampir makan bakso di blok S...thanks ya bu, kapan2 kita tangis2an lagi...kompak banget ya sensitifnya...

Banyak pelajaran yang bs gw ambil dalam film ini, terkait dengan JODOH, karna lagi2 ALLAH lah yang berhak atas rezeki, jodoh dan maut. Inilah rahasia yang menjadi hak prerogatif ALLAH. Namun kita sebagai umat harus senantiasa berupaya dan berdoa. Sepanjang 2 jam...yang ada mata gw sembab...mbrebes mili a.k.a meneteskan airmata. Betapa ISLAM memuliakan kedudukan wanita, betapa ALLAH senantiasa ”berbicara” pada kita dalam setiap ujian hidup dan cobaan yang kita hadapi, betapa ISLAM itu mengedepankan kasih sayang pada sesama, betapa besar hati Aisha yang ikhlas menyuruh Fahri untuk nikah dgn Maria, betapa Maria mencintai Fahri dengan sederhana & tanpa syarat. Bisa gak ya jika suatu saat gw menjadi seorang istri yang memiliki kebesaran hati, kesabaran dan keikhlasan, yang mencintai suami gw karna ALLAH, mencintai Imam gw dengan sederhana dan tanpa syarat??? Amien...semoga

Desir pasir dipadang tandus...segersang pemikiran hati

Terkisah ku diantara cinta yang rumit

Bila keyakinanku datang…kasih bukan sekedar cinta

Pengorbanan cinta yang agung ku pertaruhkan

Maafkan bilaku tak sempurna

Cinta ini tak mungkin kujaga

Ayat-ayat cinta bercerita

Cintaku padamu

Bila bahagia mulai menyentuh

Seakan ku bisa hidup lebih lama

Namun harus kutinggalkan cinta

Ketika ku bersujud…

Liputan Ultah Raul..(full version)

Happy Birthday buat M. Raul Yassin Wijayabrata yang ke 4. Semoga jadi anak yang sholeh dan bs jagain mama yaa....(hehehehe....dalem banget niy harapannya Mami) . Jumat dari siang dah bingung cari baju yang bertema Sporty seperti dresscode yang disarankan oleh Mona...tapi gw gak punya kostum Bola...lah masa bola pake baju bola...hahahaha...jam 3an dah janjian sama mba prima plus alifah&balqiz dikalibata mall. langsung meluncur ke KFC kemang. ketemu sama Diana & Rafi, Bunda Key plus Daka&Dade, Bunda Aurell tentu aja sama Aurellnya, Nia plus Rayna yang jauh2 dr Singapore (thx ya coklatnya), Neli plus Ais, Mutia plus Rayga, Nunik plus Darrel & Nay, Trully plus Keira, trus sapa lagi yaa...mohon maaf kalo gak terabsen satu2...

acara dimulai sama mba MC dari KFC, anak2 diajak maen2 diajak games...pas muncul si Power Rangers...ada beberapa anak yang langsung pucet pasi gak kecuali Raul...tapi jaim dong ya Raul...masa jagoan takut sama Power Rangers. selesai main2 acara tiup lilin dimulai. Aki memimpin doa buat ultahnya Raul juga kirim Alfatihah buat Papa Donny...Amien...acaranya seru dan rame...(yaakkkkkk pergossipan dimulai)...jadi banyak dari temen2 blogger yang penasaran dengan keberadaan dan penampakan dari Mr.A yang berbaik hati mengorganize ultahnya Raul (ya demi cintanya pada mamanya Raul...kekekeke)...dari mulai dateng gw udah clingak clinguk cari tuh orang...begitu liat...ya ampyun niy cowok...super duper nekad...cuek aja dese kalo emak2 blogger pada kasak kusukin dia...sedari awal gw udah nanya sama Mona...ini dalam rangka ultah Raul ato...Launching keberadaan & penampakan Mr A..???wakakakaka...udah gt gw sempet menangkap moment (karna emang niatan gak baik...barbuknya rada ngeblur...) tapi yang jelas niy Mr A...senantiasa menatap dengan tatapan penuh cinta ke mamanya Raul...bujug dah...udah gt pas gw tanya sama mona...kan selama acara si Mr.A ngerekam pake handycam gt...jangan2 yang banyak di shoot bukan Raul plus anak2 kecilnya...jangan2...kebanyakan mukanya Mona....ternyata BENAR sodara2...yaaakkkkk silahken intepretasikan masing2 aja....wakakakaka....sippp deh....ditunggu aja berita kelanjutannya...foto2 bisa diliat dibawah ini...tp foto Mona&Mr.A yg lain...cm buat konsumsi sendiri...kekekeke....


Berpulangnya Eyang Kakung tercinta
hari minggu kemaren gw dapet berita kalo eyang Kuntadi (ayah angkat Papa) masuk RS Pelni karna stroke. pas gw nengokin udah masuk ICU. gw kuat2in buat ke RS Pelni apalagi ICUnya, karna disanalah 20tahun lalu almh mama menghembuskan nafas terakhirnya. tapi apa daya setelah upaya dokter, akhirnya kemaren senin, bada ashar eyang berpulang kerahmatullah dengan tenang. belio wafat dalam usia 81 tahun, dan meninggalkan eyang putri, dan tanpa anak kandung. sebenernya sabtu sore, eyang sempet telp papa...sampe papa kaget dan merasa malu, koq anak ditelp orang tua...ternyata saat itulah omong2 terakhir...cerita2 serius...dan berakhir dengan "pamitan". selasa pagi kami sekeluarga plus teman & kerabat, dan sesuai amanat terakhir belio minta dimakamkan di pemakaman jeruk purut. Papa langsung yang turun ke liang lahat untuk memakamkan juga mengadzankan...terharu banget papa...selamat jalan Eyang...semoga amal ibadahmu diterima ALLAH SWT...dan menempatkanmu disisiNya yang terindah...we love you Eyang...

~~judulnya dapet TAG~~
~~Begin Here~~

This is the easy way and the fastest way to :

1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.

Rules :

1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can.

Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven ,PuTLie, Nta, MamaVian ,Dessy Fitriana,Ibu Dzaky Fai,
~~END HERE~~

juga dapet dari ANDIANA
~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven, PuTLie, IRiEn, Andiana,

~~END HERE~~
Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!
Ya udah, ini gw lempar lagi deh:
1.Bundanya Zua, udah ditimpuk niy bun...pasang yaaa....
2.Nila Maulizar
3.Bunda Shazma
4 & 5.....emangnya kudu 5 yaa...??kayaknya koq udah pada dapet Tag yaaa....

weeeekkkkkk ternyata ketambahan TAG dari Mona....ampun dah....banyak banget timpukannya...


12 Comments:

  • turut berduka cita buat eyang kakung yah say..
    cie..dah kluar niy gosip.ntar kita jadi pager ayu yak..kekek..pager kok jadi pager..xixi..gw lum nonton say filmnya gak sabar euy.
    say, btw mama dikau wafat 20th yg lalu?pas umur brp?aku, ibuku wafat pas aku 13th-mutia

    By Anonymous mutia, at 2:51 PM  

  • turut bduka cita ya Jeng moga almarhum mendapat t4 yg indah disisi Allah. Komplet banged critanya =D kluar bioskop mata kalyan merah donk..hihi

    By Anonymous evan, at 3:06 PM  

  • turut berduka cita... semoga almarhum diterima iman islamnya dan kluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan...amien...

    wew... acaranya puadet banged ya, seruuuuu!!!

    By Anonymous kei & mum, at 3:53 PM  

  • borongan abis ya Shell...tapi gak bosen kok daku bacanya...suwer!

    ngikut berduka cita ya shell, mudah2an Allah menempatkan beliau disisi Nya.

    By Blogger Inayah, at 4:27 PM  

  • 1. turut berduka cita
    2. toss ah...jodoh ditangan Allah
    3. fiuuuhhh....Alhamdulilah photonya gelap, gue pikir bener sandaran...hehehe....bener pyur ultah raul kok bukan launching...kan we are just friend
    4. gue juga nonton A2C tapi gag pake nangis....kebalikannya emosi..."kalo gue jadi Aisha gag mau begitu...Cere dulu baru ikhlasin kawinin maria, gag pake cinta2an"...*hidup egois*

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 5:30 PM  

  • Turut Berduka cita mba....MOga amal ibadah diterima disisi allah swt...

    Jadi penasaran sama AAC...

    By Blogger BuNd4 N4jW4, at 8:36 PM  

  • Turut berduka cita ya, kaik Imam (Kaik... Mami telpon-telponan ama bunda waktu di TPU kaik...marahin ajah ;p)

    Mr. A-nya mbak Mona ituh yang digosipin yaks?

    By Blogger Bunda Zua, at 11:46 PM  

  • aih aih... udah nonton AAC 2x tetep nangis??? samaaaaaaaaaa dwwwooonkkk huehehehheheee......

    By Blogger neli, at 10:03 AM  

  • sabar ya mbak shella, eh last month saya sempet ke suroboyo, tapi gak sempet nengok kampus kite tercinta, -PSDm diambil alih Fisip ye-, dan gak sempet ketemu mas tino dkk pula, uhuk uhuk.. sukses slalu shell.. :)

    By Anonymous warmorning, at 12:04 PM  

  • Lam kenal..n turut berduka cita ya, moga mendapat t4 yg mulai di sisi Allah SWT....AMIEN

    n loh kok foto a ada disitu tapi sayang gelap, yang terang donk..he.he.he...

    *******Mr, A..s************

    By Anonymous Anonymous, at 10:25 AM  

  • Trt berduka cita ya atas meninggalnya Eyang Kakung..
    Jodoh seh klo udah waktunya Insya Allah akan dateng sendiri...

    By Blogger Eucalyptus, at 4:14 PM  

  • wah Sel, loe msh meng-haru biru duong...turut berduka yah...

    Beneran deh Shel, gue emg sensi buanget..hihihi

    Lengkap tenan postingannya..

    By Anonymous Diana, at 4:31 PM  

Post a Comment

<< Home