(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, March 24, 2008

berat memang....

Alhamdulillah...makasih banget buat doa dan dukungan temen2, agar gw sekeluarga bisa melewati ujian ini...maturnuwun sanget yoooo....

emang berat banget sih...rasa marah, sedih, kecewa, campur aduk gak karuan...klo mikir2 gak punya iman (Alhamdulillah masih dikuatkan ALLAH)....wah mungkin gw udah bertindak diluar akal sehat kali...blm tau ya kalo orang lumajang ngamuk...maen clurit hayoooh deh...

tanpa berupaya memperkeruh suasana yang udah kusut ini, gw cm bs berdoa dan memohon sama ALLAH untuk kebaikan semua. toh jauhhhhh banget dari kamus hidup gw ada kata2 cerai....Audzubillah Min Dzalik...jangan sampai Ya ALLAH...

banyak pelajaran berharga a.k.a hikmah yang senantiasa gw petik dari masalah2 yg terjadi dalam rumah tangga siapapun yang ada disekitar gw...bahwa berumah tangga itu bukan hal yang mudah. menyatukan 2 kepala plus 2 kelg besar itu bukan pekerjaan 1 hari beres...karna gak akan pernah cocok...bahkan nenek gw cerita...dia udah berumah tangga hampir 60tahun aja....masih banyak hal yang gak cocok...pesennya adalah "CINTAI KETIDAK SEMPURNAAN PASANGANMU". yup....bener banget...no bodies perfect kan...even my self....dan pelajaran lain yang patut gw terapkan kelak dalam rumah tangga itu adalah pentingnya KOMUNIKASI 2 arah...karna kalo miss komunikasi hal sepele aja bs jd malapetaka kelak dikemudian hari.

gw tau sebagai perempuan, gw jauhlah dari kata sempurna...mungkin kelak pendamping gw juga tidak sesempurna bayangan gw...tapi buat gw...gw hanya akan meminta yang terbaik pada ALLAH...laki2 yang bisa menjadi imam gw dunia akherat...suami terbaik buat gw...ayah terhebat buat anak2 gw kelak....amien....

13 Comments:

  • Hallo Auntie shella...
    Daku cuma bisa menghiburmu dengan kata kata yang mungkin kamu sering denger, " dibalik kesulitan selalu ada kemudahan".

    Wis...sing sabar yo Shell...gak usah maen clurit rek...maen aja ama Asha en Alya ae lebih lucu en seru ..ya gak??.

    Shell sorry banget...Wah jangan salah , sejak cuti HPku tak jelas rimbanya, udah gitu rusak pula. Secara umurnya lebih dari umur alya. Sorry ya non....

    By Anonymous Mommy Alya Asha, at 11:25 AM  

  • Mbak...dirimu knapa to?sumpah aku gak ngerti...tp sabar aja deh..klo memang ada masalah...aku doain semua dikasih jln yg terbaik....selalu istigfar ya...ingat yang diatas....take care

    By Blogger Indah, at 2:32 PM  

  • Shell... Allah pasti kasih yang terbaik.. Pastiiiiii.. :D
    Berbaik sangka aja sama Allah, ok darling?

    keep smile yaaaaa

    By Blogger neli, at 3:13 PM  

  • Alhamdulillah ngadunya sama Alloh ya, pasti deh dikasi yang terbaik ma Alloh. Kita gak tau apa yg terbaik buat kita..tapi Alloh tau kpn waktu yg tepat buat kita nikah, punya anak, wafat..semua udah diatur. Kita cuma sekedar ngejalanin skenario yg sudah diatur yang di atas.

    By Blogger veraproject, at 7:36 PM  

  • Shella...sedih deh bacanya..yang sabar ya Shell..kalo itu sudah jodohmu ngga akan kemana deh...Tuhan ngasih peringatan mungkin org itu memang ga baik buatmu mknya lebih baik tau dr sekarang drpd nantinya udah menikah jd berpisah.

    Aku doakan semoga kamu mendapatkan jodoh yg seiman, sholeh sehidup semati sm kamu dan sayyaaaannggg bgt sm kamu yaa...amiinn...

    By Blogger widie, at 12:45 AM  

  • Waduh..jgn bawa2 clurit ,nte.. syerem .. hehehe...

    Sabar yah,te.. dg berserah diri pd Allah insyaAllah tante bakalan dpt yg terbaik..

    klo emang dia ngga baik buat tante & keluarga nantinya.. pasti akan dijauhkan oleh Allah.. sakit sekarang lb baik dp sakit nantinya.. makin dalem ntar sakitnya..

    klo dia emang baik buat tante..pasti Allah akan mendekatkan dia kembali ke tante..

    Amiiin.

    By Blogger Anggorowati, at 9:28 AM  

  • Sabar ya jeng :)

    sempurna hanya milik Allah :)

    btw kopdaran dateng nanti ?

    By Anonymous Bundakey, at 5:16 PM  

  • sabar ya shell.....ngeri ah...kalo bawa2 clurit........

    By Blogger IbuDzakyFai, at 7:10 AM  

  • sabar ya shell...:) *sambil celingak-celinguk krn ga tau masalah...*

    dari kmrn tu saya menerima curhatan ttg cerai aja, jadi ngeri, bukan apa-2, segampang itu kah cerai?

    kalu mau naik kelas harus ujian dulu, nah...ujian ini tandanya siap-2 naik kelas :)

    senyum ya shell :)

    By Anonymous Rien, at 7:23 AM  

  • amien..semoga nanti lo bisa ngabisin sisa hidup dengan seseorang yang baik menurutNYA...

    By Blogger nila, at 11:56 AM  

  • aduhh aunty...sabar2 yah..semoga diberi yg terbaik,
    aunty ta' pikir td nyasar kok yah ada si moo moo, ketahuan bgt yah gak pernah beredar ;-P

    nanti telpun2an yah aunty

    By Blogger Shazma, at 2:22 PM  

  • hiks... baca 2 postingan terkahir sedih bgt:(
    sabar ya, semua pasti ada jalan keluarnya...amien

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 5:18 PM  

  • Tante Shella...yang sabar ya... jangan sedih lagi, Aurell pengen ngelihat tante senyum n becanda-becanda lagi. Kangen euy sama ketawa lepasnya...

    By Blogger Bunda Aurell, at 3:45 PM  

Post a Comment

<< Home