(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Wednesday, March 19, 2008

sedihhhhhhhhhh.......

*sediiiiiiiiiiiihhhhhhh

Sebelum bertemu denganmu hidupnya bahagia
semenjak bertemu denganmu kurasa dia bahagia
semakin hari semakin aku tau tentang engkau...
sedikit kecewa, ternyata engkau tak baik
pertama-tama semua manis yang kau berikan padanya
membuat dia merasakan cinta sesungguhnya
semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya...
kami sungguh kecewa...ternyata kau tak lebih dari seorang bajingan....
minggu ini terasa amat sangat berat buat gw sekeluarga...lagi2 ALLAH sedang memperlihatkan kasih sayangnya dengan ujian & cobaan yang harus kami lalui bersama. sungguh ini sebuah mimpi buruk, kayak ada tsunami...dari lautan yang tenang...

Ya ALLAH...berikan kami sekeluarga kekuatan, keikhlasan dan kesabaran
Engkau Maha Mengetahui apa yang tidak kami ketahui...
Ampuni segala kesalahan dan kekhilafan kami sebagai manusia...
Bimbinglah kami selalu di jalan keridhoanMu...
Ya ALLAH, hanya kepadaMu hamba memohon kekuatan
Bukakanlah pintu kebenaranMu Ya ALLAH...
fitnah ini sungguh kejam...kasihanilah kami Ya ALLAH...

mohon doa teman2 semua, bahwa cobaan ini bisa kami lalui dengan penuh keikhlasan....*sedihhhhhhhhh.....pengen nangis.....

sekalian ngerjain PR dari Bunda Zua, walopun sebenernya dah gak sanggup mikir...

I'M PASSIONATE ABOUT

1. My Family....Papa, Mama, Ajeng, Moomoo, Ipul, Qimy, and of course my little angel...DANISH

2. Blogging...bisa silaturahmi dengan banyak teman2, punya sodara2 baru...

3. Wedding....ya iyalah...jelas banget!!!!

4. Reading, apapun judulnya dan jenisnya...hajar bleh...

5. Watch Movies...trutama film2 yang menggugah perasaan...(yg jelas bukan horror kali yeee...), dan tentu aja film2 india...apalagi kalo yang maen....SRK a.k.a Shah Rukh Khan....

6. Shopping....ya iyalah...

MOSTLY I SAY :

1. Assalamualaikum....(mo ktm sapa keq...mo nelp sapa keq...)

2. eh....Nyong....(monyong)....kalo kumat latahnya.....aduh aib banget yaa punya latah

3. Deeeeeeeeeeeekkkkkkkk.......tereak sama adek2 gw yang kebiasaan berantakin rumah

4. Astaghfirullah....

5. Heh???? *dgn ekpresi bengong gag jelas

I'VE JUST FINISHED READING

1. Ayat2 cinta....(basi banget gag sih...abis khatam filmnya baru bukunya)

2. Terjemahan Surah AnNisa

3. Total Balance Scorecard...ya ampun mumet gw...

4. Tabloid2 yang selalu ada ditoilet gw...

5. Blogwalking blognya temen2....

INSYA ALLAH BEFORE I DIE, I WANT TO :

1. Merried & punya keturunan....Insya ALLAH

2. Jadi muslimah yang baik

3. Taubat....ngrasa banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk banget dosa

4. membahagiakan ortu & adek2

5. pengen bikin sekolah di Lumajang...

I LOVE LISTENING TO :

1. Buktikan (Dewi Sandra ft Pasto)

2. From this moment (Shania Twain)

3. Ost. Ayat-ayat cinta (Rossa)

4. Please be careful with my heart (Jose Mari Chan & Regine)

5. Together for ever (rico j. puno)

6. If we hold on together (diana ross)

8. Murottal AlQuran 30 juz yang ada di ipod kesayangan gw...

Last year I've learned :

1. Mengikhlaskan dilangkahi ajeng...

2. Lebih sabar & ikhlas....

3. Senantiasa bersyukur

4. Lebih meredam ego...walopun masih blom total

5. Lebih mencintai keluarga

6. NgeBlog dan silaturahmi dgn banyak teman2...

PS....kayaknya longweekend ini batal liburan kemana2 karna masih prihatin dengan cobaan yang ada...jd memilih merenung dirumah...met liburan buat semua....

10 Comments:

  • ini berkaitan dengan "masalah" yang itu ya?????oke deh aku paham....semoga dimudahkan Allah ya mam...

    By Anonymous andiana, at 1:27 PM  

  • peluk shella erat-erat... menangislah jika ingin menangis.
    Insya Allah, Allah Maha Mendengar doa orang-orang terdholimi. Allah tidak tidur, Maha Mengetahui. dibalik ujian/ cobaanNYA ada kemudahan dan rahasia besarNYA.

    yang kuat, sabar dan tabah, ikhlas ya shell... salam hormatku buat mama dan papa, juga ajeng... semoga masalah ini bisa cepat ketemu titik terangnya. dan buat mama semoga cepat sembuh...

    sedih....

    By Blogger primaningrum, at 1:30 PM  

  • Ikut prihatin ya Shella...apapun masalahnya semoga semua bisa segera teratasi..

    By Blogger Calysta Dhinda Oktarasya, at 2:00 PM  

  • Yang kuat yah,tante.. apapun masalahnya pasti akan ada jalan keluarnya.. sabar & berdoa smoga Allah memberikan kemudahan.amiiin

    By Blogger Anggorowati, at 3:22 PM  

  • Semoga dimudahkan ya urusannya..

    40 hari manusia gak diuji Allah berarti tidak lagi dicintai olehNya,jadi ini InsyaAllah menunjukkan Allah masi cinta..

    By Blogger Bunda Zua, at 11:07 PM  

  • 'ada kemudahan di balik kesulitan...'

    -salam kenal dari chubbyfamily....-

    By Blogger Chubby Family, at 6:36 AM  

  • Apapun mslh nya moga kmu te2p tabah ya say.moga diberi kekuatan oleh Alloh swt,amien

    By Blogger Mutia&Rayga, at 9:52 AM  

  • big hug for you too Shella...
    mudah2an bisa melewati cobaan nya ya shell....aku doain dari sini

    Ina
    http://cenayah.blogspot.com

    By Anonymous Anonymous, at 8:49 AM  

  • Ada apalagi ini Shella..

    Mudah-mudahan semuanya diberi ketenangan dan jalan keluar yang baik ya non..

    By Blogger Ryuta Ando, at 9:54 AM  

  • hmm...gw boleh nebak2 gak nih masalahnya apa?
    Yg sabar Bu...Alloh gak pernah tidur...

    By Blogger nila, at 11:53 AM  

Post a Comment

<< Home