(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, June 05, 2007

Me and My bestfriend

lama juga gak update sampe2 diprotes sama bundanya shazma...hihihi...ya maklum deh...kan gw gak bs on tiap saat...

kali ini mo crita soal my bestfriend NITA. minggu malem kemaren dia baru aja ngelahirin anak ke 3nya jam 20.15 malem, berjenis kelamin laki2 dengan berat 2,900 gram. sampe posting ini di update blom ada namanya tuh si dedek...sampe2 gw kalo nyebutin niy beybieh dengan nama ayahnya Nismanto Junior...hehehe....Selamat datang di dunia ya nak...tante senang banget dengan kelahiranmu...semoga menjadi anak yang sholeh. maaf tante belum sempat menengok ke cilegon...soale lagi banyak yang harus dikerjain dijakarta. tapi gw terus pantau by telp tiap saat...

Gw dan nita sahabatan dah lebih dari 10 taon. dari jamannya kuliah, kenalnya di HMI...sejak saat itu kemana2 ya berdua. pasang surut persahabatan dah banyak kita alamin. dari hal2 yang membahagiakan sampe hal2 yang sedih pun dah pernah kita alamin berdua. sampe2 melebihi orang pacaran....hahaha. untung aja dulu gak ada yang gosiipin kita sejenis....oh la la....gak lah yaw... si Nita ketemu ama ayahnya anak2 sejak kenal sama gw. ya akhirnya gw juga lah saksi bisu kisah cinta mereka...gimana gak...dari mulai backstreet sampe punya anak 3...kita always together...hiks...sok romantis banget gak sih...lucunya...kita berdua bertaon2 sahabatan gak punya tuh foto berdua...hahaha...secara kita bukan banci kamera...

2 taon yang lalu nita merit...nah crita meritnya nita niy seru banget...banyak kenangan lucu saat nikahan nita & nismanto...karna dana terbatas akhirnya segala persiapan acara nikahan nita sampe resepsi, yang kerjain nita & gw...berhari2 gak tidur...nyiapin ini itu, dari mulai payetin baju penganten nita, anter undangan yang 1000lembar itu sampe belanja2 buat makanan pas resepsi...acaranya sih dirumah...ya lumayan capek...tapi seneng bisa ngelakuin itu berdua...

9 bulan setelah mereka merit, lahirlah si kembar....Annisa Melasari Putri (Icha) dan Annindya Melasari Putri (Indy)...waktu mereka lahir...duh gw bahagia banget. serasa gw yang ngelahirin mereka. wah jadi kangen sama mereka nih...dan sekarang....14 bulan kemudian lahirlah si adek...makin banyak aja ponakan gw....

3 Comments:

  • say...dirimyu kapan menyusul?:p
    daku doakan yah:)

    wah merit 2 taon da punya 3 dedek?
    hebat yah:D
    diriku da mau 9bulan masi blum isi:(

    ndak papa...tetap bersukur bisa pacaran lama dgn suami hihihi:p

    By Blogger Evy, at 3:35 PM  

  • wah sahabat sejati yah..sampe dibelain payet baju pengantin sendiri wah kebayang gimana pegelnya jari jemari dan mata yg memperhatikan jarum n payet ya...wah selamat..selamat...semoga persahabatannya kekal ya...

    By Blogger widie, at 7:52 PM  

  • dipanggil tante shella dunkz.....

    By Blogger ~ d'meL ~, at 5:51 PM  

Post a Comment

<< Home