(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Wednesday, April 25, 2007

Perenunganku dalam kesendirian

Apa khabarnya semua? (weeekkk kayak bu guru disekolah yaa?)...wah udah beberapa hari gak posting. bukannya males or sok sibuk, tapi lagi coba menyelami semua kejadian yg gw alami selama beberapa hari ini. Ya, hari ini udah makin deket dengan acara pernikahan adik gw. dan makin "kenceng" aja ujian KEIKHLASAN yang gw harus hadapi. kadang gw sampe nangis (gak didepan orang2 loh)...liat persiapan ini itu....gw juga pengen hal itu terjadi dalam hidup gw.

Bukannya GAK IKHLAS atau apalah istilahnya. tapi makin deket ke hari H...perasaan gw makin kacau balau kalo liat persiapan yg lg kita lakuin. ya ada juga terbersit direlung hati yang paliiiiiiiiiing dalem *hiperbola gak sih.... pertanyaan "kenapa gw harus dilangkahin?"...

Bukan keinginan gw atau bahkan adik gw semua ini terjadi. tapi karena gw udah menjalankan ikhtiar plus doa tp keliatannya ALLAH masih sayang sama gw dan pengen gw masih bs sendirian dan membahagiakan ortu & adik2, terjadilah takdir ini. Bukan sekali dua kali gw coba membuka hati dan membuka diri, tapi agaknya mungkin takdir gw harus berkata....gue masih harus sendiri sekarang.

Sedangkan adek gw, ajeng...dia sama frendy udah pacaran dari jamannya SMA taon 1999. Artinya udah 8 taon pacaran. mau nunggu gw dan gak mau melangkahin? wah bs pacaran sampe kapan...duh gw taon lalu sepenuh hati maksa mereka buat ngelangkahin gw. walaupun banyak yang menentang sama keinginan gw buat secepatnya gw dilangkahin, tp gw gak mau lg mereka nungguin gw yang gak tau akan sampe kapan sendiri...bukan berarti gw gak pengen NIKAH....(mauuuuuuuuuu bangettttttttt). Tapi gw juga harus tetap sabar, ikhlas tanpa putus memohon yang terbaik pada ALLAH. Mohon doanya dari semua, agar gw secepatnya GAK SENDIRI lagi....

kembali ke story postingan Ce eL Be Ka.....ya doain aja. Gw cuma bs berikhtiar dan berdoa. karna lagi2 ALLAH yang punya kuasa atas hidup gw....

5 Comments:

Post a Comment

<< Home