(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, May 24, 2007

Ajeng & Frendy wedding part 2

Waduh jadi gak enak nih, gara2 postingan soal pengajian jadi banyak yang ikutan mewek...maap ya jadi pada terbawa suasana...

Oh ya akhirnya adek gw melepas lajangnya pada tgl 17 Mei 2007 jam 16.00 dengan di ijabkan langsung oleh papa. acara ijabnya sengaja langsung di gedung resepsi biar praktis & lega. (pssttt soalnya rumah dakhyu tuh kalo kata temen gw, RSSSSS (rumah sangat sederhana selonjoran saja susah...halah...) plus 4 L (loe lagi loe lagi)...kekekeke....

Dari pagi suasana dirumah dah heboh. caz what, my grandma (mo kerenan sedikit manggilnya), dan bude yang dari lumajang, mo masak rawon lumajang yang terkenal maknyoossss itu buat 600an porsi, ditambah nyokap mau nyumbang sajian khas ala rumah yang pasti selalu ada setiap moment istimewa yaitu BAKSOnya nyokap yang rasanya mantaffff. namun sori dori sodara2 karna sangking hebohnya gw gak sempet jeprat jepret buat laporan disini. kekekeke. Pagi2 gw dah kepasar jatinegara, blanja2 yang kurang2. eh dah hampir sampe rumah gw dicall nyokap buat cari telur asin yang udah mateng kalo bs 200 bj!!! hah?? balik lagi lah gw ke pasar tebet, nyari telur asin. untungnya dapet....

Dirumah udah penuh blek...sama sodara2, ampyun...banyak sepupu dan ponakan. ini padahal gak semuanya hadir. weleh kalo hadir semua...rubuh kali rumah gw....jam 12an gw dah meluncur ke gedung pertanian. langsung didandanin. lagi2 gw minta maaf kalo photo2nya kurang komplit. abis walaupun tuh digicam selalu ditangan gw, tetep aja gak leluasa foto2. ntar deh kalo yang di fotografer udah jadi & keren, gw posting lagi. but, waktu akad sempet juga sih difoto2 sama ayahnya Izqa...ditunggu ya bro hasilnya...

Tepat pukul 15.30, ajeng keluar ruang rias dengan diapit oleh gw dan putri. duh bahagia banget gw. serasa banget kita ber-3 kayak charlie angels. rasa haru mulai menyeruak ruangan. tamu yang diundang melebihi perkiraan. acara dimulai dengan pembacaan kitab suci AlQuran oleh Qori dan saritilawah yang tuna netra. Alhamdulillah, sangat syahdu dan mengharukan. suara mereka kayak air sejuk ditengah gurun pasir. gak lama kemudian...

Papa : Saya nikahkan dan saya kawinkan ananda Frendy Rathon Sugiyono ST, bin.... dengan anak kandung saya (....papa sempat terdiam sesaat lalu terisak menahan tangis), Ira Annisa Kurniasih S.Psi binti .... dengan mas kawin cincin mas 5 gr dan uang sejumlah satu juta tujuh ratus lima puluh dua ribu tujuh rupiah dibayar tunai....

Frendy : Saya terima nikahnya dan kawinnya Ira Annisa Kurniasih S.Psi binti .... dengan mas kawin tersebut tunai.

Alhamdulillah Ya Rabb...Engkau berkenan& meridhoi perjodohan mereka berdua. tangis haru menyeruak kala mereka berdua sungkem sama para ortu & nenek2 plus gw. (maap gak sempet foto2...keburu mewek gw nya....huhuhuhu)

Resepsinya dimulai jam 19 malem, Alhamdulillah, kita menyebarkan lebih dari 700an undangan resmi dan banyak lagi undangan yang via sms, sebagian besar datang mengucapkan doa restu buat Ajeng & Frendy. Alhamdullilah juga terlepas dari kekurangan disana sini...(karna kami cuma manusia biasa...), acara berlangsung lancar dan khidmat. banyak juga yang ikut nangis waktu ketemu gw....(walah...gw jadi terharu...terima kasih buat doa & supportnya semua...Amien...).

Berikut ini foto2 akad nikahnya ajeng & frendy...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home