(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Friday, May 04, 2007

Latest day and Hard to say goodbye....

hari ini resminya adalah hari terakhir gw ngantor disini. sedih juga sih....berat banget mo pisah sama teman2 yang udah kayak sodara. walaupun gw cuma 3 bulan gabung disini, tapi gw dan teman2 sekantor udah kayak dulur. gimana gak, begitu masuk sini gw dalam hati...welcome to suroboyoan community. soalnya mayoritas temen2 itu anak JATIM. kekekeke serasa berkantor di pinggiran MALANG. habis bahasa nganehi (menurut kaum minoritas...hihihi maap yaaa), hampir setiap saat terdengar j***uk jikalau ada yg lg misuh-misuh alias menggrutu..kekekeke.

pagi ini gw dari rumah sengaja pake baju pink trus di jilbab gw pake bunga rose pink juga (ups...tenang sodara2 gw bukannya mau kondangan tapi mau kekantor), pas sampe dikantor evi (bagian akunting) bilang "Bu, td mas radit pesen tumpeng tapi bukan nasi kuning....isinya jajanan pasar kayak lupis dkk...kayaknya buat ibu deh..". weh gw ge-er banget. tp langsung gw inget kalo tuh pak boss yang bulet dan rajin merokok itu mo ultah tgl 6. tapi apa ada ya orang ultah duluan???katanya orang sih pan pamali...tapi ya wis lah apapun alasannya sing penting makan2...hehehe. gak lama ada buzz di YM "hayo bagi yang mau makan2 silahkan naik ke lantai 4, kesempatan terbatas". wuihhhh padahal gw saat itu lg ngunyem yamin belakang kantor. hihihi. ya sutra lah, naiklah dakyu dan pasukan lantai 1 komplit. sampe diatas liat tumpengnya sudah menghilang pucuknya alias yang atas, dah diembat dengan senyum bangga walaupun blom sempet mandi & rambut masih acak kadul oleh Nope. bujug dah...selanjutnya antrilah satu2 buat ngambil cemilan pagi yang agak special. ya dilanjutkan dengan ramah tamah....(halah kayak temu wicara sama presiden...kekekek). ya intinya temen2 tanya rencana gw selanjutnya apa? blom terpikir saat ini, ya paling gak pengen kerja lagi kali yee....ada juga yang bilang...udah married aja sama yg diamrik.... ya dengan tenang gw jawab mau sekolah lg....HUH...(sekolah lagi...? weleh-weleh....) kepada siapapun yang mau membiayai S3 gw, terima dengan tangan terbuka kekekeke.

Siangnya gw, mbak lely dan mamakintan naek bajaj.....makan Bebek Penyet di Tebet. wah jadi tambah sedih kapan ya bisa makan2 lagi kayak gini....kita cekakakan bertiga. td tuh sebenernya warungnya tutup pas kita dateng (jumatan), tapi gw maksa aja masuk. ya daripada nunggu jumatan bengong...

Sorenya mamakintan pamit duluan (mo kuliah...), wah jadi sedih lagi....ya tenang wae maki...kan minggu depan kita ketemuan2 lagi buat formal farewell party yg nebeng sama ultahnya boss.... Latest day and hard to say goodbye

Buat teman2 met weekend yaaa..........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home