(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Wednesday, May 02, 2007

Menghitung Hari....

Hari ini gw dah lebih ceria.....ini juga berkat temen2 semua yang kasih dukungan....matur nuwun sanget. ya inilah hikmah dari gak gaptek & punya blog plus bisa curhat. jd banyak yang kasih dukungan. Nyokap gw juga senyum2 liat gw beda banget sama gw yg kemaren pagi. gw yg kemaren pagi masih mewek...., tapi pagi ini udah bisa nyanyi2.... tapi judulnya SELINGKUH...loh....abis pilihan lagu terpengaruh sama isinya infotainment pagi ini. halah....

Td malam pulang kantor mah eSPeTeBeeS alias seperti biasa. maleeeeeem banget. dikerjain sama para boss. padahal kan gw udah mau di non aktifkan jumat ini, eh masa gw disuruh cari kandidat Account Manager (requestnya kudu cewek, cakep, pinter), dan 2 technical support!!!! dan harus dapet sebelum gw cabut....weeeeeeeeeeekkkkkk tega banget sih. (menilik kalimat mamakintan "para boss itu tidak berperikemanusiaan"). ya mau gimana lagi. mau protes....MALES banget. secara mereka dah nunjukin ke AKU an mereka. ya wesssss sing sabar. mana td malam sempet di bentak sama si boss gara2 hal sepele....dalam hati gw cuma bs bilang "capcay sayur lodeh.....CAPEK deh".

Kembali ke laptop....hari ini count down waktu kurang 2 hari besok dan lusa gw ada dikantor ini. hiks....sedih banget. inget hari pertama kerja, waktu itu duduk disamping cewek imut kayak abg yang kemudian akrab gw sapa maki alias mamakintan. kirain masih single, ternyata dah berbuntut (papa andri & kintan)...hihihi. tapi sekarang belio ini jd temanku yg amat sangat pengertian dengan nafsu nyemilku yg guede....ada aja kue bawaaannya, masih anget2, maknyussss pula.....pasti pada iri niy kalo gak pada ngerasain lezatnya kue bikinan maki. kayak td siang, gw nyeletuk pengen delivery order CheeseCake Factory, yg rasa fruitcake...eh maki bilang "gak usah beli buserrrr (ini panggilan kesayangan maki terhadapkyu)...besok tak bikinin"....asyik........gak sabar menanti hari esok....oh ya makasih juga td ada yg kasih info kerjaan. thanks buat bundanya lala. ntar secepatnya kukirim applikasi lamarannya deh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home