(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Wednesday, May 23, 2007

Pengajian & Pelangkahan (Ajeng Wedding part 1)

hey hey hey....i m back (halah....koq kayak seleb dari mana aja...?!!!) setelah ngerem dan gak menggauli kompi hampir seminggu ini, akhirnya kembali ke habitat para blogger....kekekeke....

Longweekend kemaren emang jadi hari2 yang membahagiakan buat Ajeng adek gw. setelah berpacaran selama 8 taon (ya Ampyun......lama amat ya....)....akhirnya adek gw merit juga sama Frendy...

Prosesi pernikahan udah dimulai dari hari rabu. critanya sih keluarga gw bikin PENGAJIAN ibu2. tapi kesibukan2 udah dimulai sejak hari jumat sebelumnya...alias pada saat mbah uti gw dari Lumajang dateng plus rombongan besar plus juga oleh2 yang buanyak....(tenang sodara2...ini bukan oleh2 sembarangan)....berdasarkan request anak mantu cucu yang dijakarta tuh mbah bawa dari mulai bumbu pecel sampe petis....buanyak banget. matur nuwun mbah......

Pengajian dirumah direncanakan mengundang 75 orang plus keluarga....mulailah persiapan masak2...sampe bikin kue (hmmmm lupa apa judulnya...maap juga lupa di foto)....nah niy kue kita bikin hampir 100 loyang (huh....!!!! sampe eneg liat adonannya)...buat souvenir yang dateng ngaji.

Dari pagi pas hari H pengajian, perasaan gw dah kacau balau gak karuan....bawaaannya nangiss mulu...(sampe2 orang2 disekitar gw bilang....SABAR...IKHLAS....)....walah pada gak ngerti apa kalo aku tuh nangis karna bahagia...koq dibilang kayak gt....

Pengajian dimulai jam 13.00....diawali dengan baca2 ayat suci AL QURAN & Sholawat. Nah waktu yang paling gw bikin nangis adalah waktu Ajeng minta izin dan doa restu papa, mama & Gw... waktu ajeng mohon doa restunya sama papa mama dialognya panjang banget....jadi gak bs gw posting...waktu Ajeng minta restu dan izin buat melangkahi gw begini ini storynya....

Ajeng : Mba La yang ajeng sayangi...Ajeng minta maaf dan mohon doa restu karena besok ajeng akan melangsungkan pernikahan dengan pilihan hati ajeng, mas frendy. Ajeng mohon keikhlasan mba la & doa restu mba la supaya pernikahan ajeng & frendy langgeng dan berkah....

Gw : Ajeng....adek mba la yang mba la sayangi.....(*mulai deh yang namanya air mata plus nangis sesungukan gak bs gw tahan)...sebelumnya mba la minta maaf jika mba la sebagai kakak banyak kekurangan, kekhilafan, sering keras sama adik2 semua, itu karena mba la sayang sama semua adik2 mba la...ajeng, mba la yakin ALLAH Maha Tahu Yang Terbaik bagi umatnya...Insya ALLAH dan Demi ALLAH mba la ikhlas dan ridho kamu melangkahi mba la...mba la doakan semoga rumah tangga kalian bisa menjadi rumah tangga yang SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH...kamu harus menjadi istri yang sholehah, menjadi penyejuk jiwa bagi suamimu dan menjadi ibu yang terbaik buat anak2 kalian kelak. Mba la senantiasa mendoakan yang terbaik buat kalian....mba la juga berdoa, semoga ALLAH memberikan mba la kemudahan...mempertemukan mba la dengan laki2 yang kelak bs menjadi imam mba la dunia akhirat, melancarkan rezeki mba la...dan senantiasa istiqomah dan tawwadu' pada ALLAH. Ya ALLAH, segala sesuatu yang telah Engkau tetapkan dan Engkau tentukan atas diriku, hamba ikhlas dan ridho menerima semua ketentuanmu....

wah....tuh yang namanya air mata ibu2 pengajian jadi tumpah ruah pas gw ngomong kayak gt. entah dari mana kekuatan untuk berkata2 kayak gt....(hanya ALLAH yang tau jawabannya)....
Alhamdulillah Ajeng ngasih pelangkahan berupa 2 baju, mukena & sendal gold (yang tempo hari pernah gw posting fotonya)...

Story selanjutnya ntar2 lagi ya...oh ya berikut ini hasil jeprat jepret digicam baru...dan mohon maap kalo foto yang ditampilkan banyak wajah2 nangisnya....kekekeke....jadi keliatan deh tampang yang punya blog kalo lagi mewek.....huhuhuhu....

3 Comments:

  • Aduh jadi kutan sedih...yah mudah-mudahan tante Shella ketemu sang imam sejati secepatnya ya...Amin

    By Blogger Ryu`s Mom, at 6:19 AM  

  • wealah yang dilangkahin cantiknya ngelangkahin yang manten huehehe..no offense yah ajeng..hihi..

    By Blogger Shazma, at 9:25 AM  

  • Salam kenal Mbak La...
    Terharu banget bacanya..
    Bentar lagi aku juga kayanya bakal ngalamin peristiwa yang sama dengan mbak la.. Sebenernya aku udah ikhlas dan rela dilangkahi sm adekku..tp yang bikin aku terharu adalah kake'ku.. Beliau ga rela aku dilangkahi.. Beliau yang ga ikhlas aku nanti banyak digunjingkan orang..
    Jadi terharu...Mungkin keluarga besarku juga bakal prihatin dan kasihan melihat "nasib"ku... Tapi semua demi kebaikan.. Dan semoga apa yang bakal terjadi didepan adalah kehendakNya yang terbaik untuk kita. Amiinnn..
    Semangat terus ya Mbak La.....

    By Anonymous Anonymous, at 3:49 PM  

Post a Comment

<< Home