(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, May 01, 2007

Memaknai Kasih Sayang ALLAH

Hmmm, pagi ini gw kekantor dengan mata masih sembab&bengkak. hihihi....kemaren sih waktu dikantor blom tumpah tuh airmata. pengennya gak cengeng. tapi apa daya...."shella juga manusia, punya rasa punya hati...." (hehehe coba menghibur diri dgn bernyanyi).

Ya....apa mau dikata, apa yang terjadi pada diri gw saat ini gw menganggap bahwa Allah sangat sayang sama gw, sehingga ALLAH memiliki rencana yang lain yang lebih indah....Amien...[-O<

Walaupun ujian ini sangat berat buat gw, apalagi disaat2 seperti ini, dimana gw butuh "pelarian" dari persoalan diLANGKAHin...tapi ALLAH lebih tahu yang terbaik buat gw. Yg sekarang bs gw lakukan adalah Usaha Ikhtiar Doa dan Tawakal....apapun yang ALLAH rencanakan dalam hidup gw ke depan....

Apapun LIFE MUST GO ON.....makasih buat teman2 yang udah kasih dukungan dan support...matur suwun sanget. Gusti ALLAH sing mbales dgn pahala yang berlipat ganda.

Oh ya tadi pagi gw denger di i-radio soal MAYDAY. yg tadi dibahas soal BURUH dan PEKERJA. ternyata selama ini banyak persepsi orang jadi salah soal definisi BURUH/PEKERJA. kalo menurut si narasumber td pagi (hihihi gw lupa namanya)...BURUH/PEKERJA adalah orang yang bekerja pada sebuah perusahaan berbadan hukum (baik perusahaan biasa maupun pabrik) yg menerima UPAH/GAJI bulanan. Artinya yg namanya KARYAWAN dikantor termasuk kita2 (minus gw...hiks)....dan para rekan2 buruh/pekerja hari ini mau TURUN ke jalan menyuarakan TUNTUTAN mereka berupa Upah Layak Hidup yang besarannya sekitar 3,2 jt. buat temen2 yang akan demo...selamat berjuang!!! semoga bangsa ini bs lebih baik...MERDEKA....[-X

2 Comments:

  • segala sesuatu indah pada waktunya...

    By Blogger sikea, at 2:52 PM  

  • Salam kenal lagi deh ya, Btw ikut berduka juga nih, tapi banyak sabar ya, siapa tahu itu salah satu langkah menuju sukses, setelah keluar dari perusahaan ini kemudian dapat yang lebih baik..amin.
    Married aja lah trus ikut ke NY..cari kerja disini ntarnya biar lebih tenang :)

    By Blogger Kami (Mama ,Michael and Ryan), at 3:06 AM  

Post a Comment

<< Home